Selasa, 21 Mei 2013

Seperti Apa Rumah Impian Anda?



Sebagian besar orang tentu punya mimpi tentang rumah idamannya di suatu tempat. Apakah itu rumah kayu yang klasik, rumah mediteranian di tepi pantai atau di pondokan mewah di pegunungan dengan kolam renang yang luas? Anda pun tentu punya fantasi! 
Nyata atau tidak, tentunya semua fantasi itu bisa mendekati kenyataan dan bukan tak mungkin akan terwujud satu hari nanti. Katakan saja tentang rumah impian Anda, seperti apa rupanya kelak? 
Sebuah rumah dengan bubungan atap mewah berikut pemandangan indah mungkin menempati fantasi teratas pada daftar rumah impian Anda. Tak hanya pemandangan. Anda pun bisa melengkapi fantasi itu dengan keinginan menghadirkan area BBQ yang mungkin diperlukan untuk menikmati suasana santai bersama keluarga sambil memanggang marshmallows? 
Fantasi lainnya mungkin datang dari nuansa tropis dari sebuah kolam renang dan gugusan pohon kelapa di sekelilingnya. Dalam hal ini, tentu saja, kolam renang yang berujung di pantai pribadi dengan pemandangan lautan membiru.
Di saat lain, fantasi Anda mungkin juga sebuah hunian yang bisa menyenangkan kerabat atau teman-teman terdekat Anda ketika berkunjung ke rumah. Pada saat muncul fantasi itu, seketika yang hadir sebuah club house kecil berisi arena boling atau mini golf. Anda menginginkan ruangan yang benar-benar bisa menghibur teman-teman Anda, bukan?
Lalu, seorang penggemar buku yang punya fantasi setidaknya menginginkan rumah mereka memiliki ruang untuk memuaskan "kegilaannya" terhadap buku dan bacaan koleksi pribadinya. Jika demikian, tak cukup perpustakaan mungil di dinding ruang tamu, melainkan benar-benar sebuah gudang buku yang tertata apik dan rapi di lantai atas. Sebagai penarik fantasi, tak salah jika menghadirkan tangga ulir yang menampilkan nuansa klasik di sini.
Terakhir, apakah Anda benar-benar seorang shopaholic dan selalu menyimpan koleksi Anda secara eksklusif mulai pakaian hingga sepatu? Fantasi Anda pun bisa mendekatkan kegemaran berbelanja dan menyimpan setiap koleksi terbaik di rumah impian Anda!  Sebuah ruangan cantik penuh kaca dan cahaya terang chandelier yang selalu memanjakan Anda saat mengenakan pakaian dan aksesoris Anda setiap saat.
Nah, seperti apa kira-kira fantasi Anda?

0 komentar:

Posting Komentar