Sabtu, 13 April 2013

Harus Gila Dulu Baru Bisa Jadi Arsitek



Yaaa....untuk jadi arsitek yang hebat dan punya karya karya yang amazing itu perlu suatu kegilaan tersendiri.Ini bukan tentang gila jiwa ataupun mentalnya terganggu tapi ini tentang tergila gila oleh suatu hal,hal yang membuat orang berimajinasi lebih tinggi dari yang kebanyakan orang imajinasikan.

Seorang arsitek yang hebat mempunyai imajinasi dan cara berpikir yang berbeda karena dalam bidang ini diperlukan imajinasi dan kreatifitas yang tinggi,sehingga dalam proses berpikir cenderung menggunakan otak kanan.

Penggunaan otak kanan bersifat intelek yang berpadu dengan kreatif sedangkan penggunaan otak kiri bersifat logis dan sistematis.Dari pernyataan tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa untuk mendapatkan konsep yang hebat itu,datang dari imajinasi yang diolah dengan kreatifitas yang kemudian dibuat menjadi sesuatu yang logis,sistematis dan rasional.

Jadi untuk menjadi arsitek yang hebat itu tidak mudah karena harus mengasah kedua belah otaknya yaitu otak kanan dan otak kiri yang digunakan untuk berimajinasi dan melogiskan imajinasi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar